Pertajam Naluri Menembak atim atembak Lantanal V Intensifkan Latihanan

Surabaya,  Koranpelita.com

Tim tembak Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V terus mengasah naluri tempurnya dengan mengintensifkan latihan yang digelar di lapangan tembak Pomal Lantamal V, Jl. Hangtuah Ujung Surabaya, Jumat (3/4).

Tim tembak Lantamal V merupakan Tim yang sudah ditunjuk oleh Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., dan rata-rata sudah memiliki kulifikasi menembak cukup handal, Tim ini tidak asal comot melainkan melalui tahapan seleksi yang cukup ketat bahkan dengan digelarnya pertandingan lomba tembak Danlantamal V Cup beberapa bulan lalu yang menghasilkan bibit-bibit atlit tembak yang memiliki fotensi baik diajang regional, nasional bahkan internasional.

Latihan menembak pistol kali ini adalah difokuskan pada latihan menembak khusus kelas eksekutif yang diikuti langsung oleh Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M. Si., Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E., Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E., Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr. Hanla., M.M., dan Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan.

Menurut Danlantamal V Tim Tembak ini sudah kita siapkan sejauh hari guna melakukan persiapan-persiapan yang matang seperti halnya yang dilakukan sekarang yaitu mengadakan latihan secara rutin harapannya pas pelaksanaan lomba menembak nantinya tidak ada rasa canggung lagi, semuanya sudah siap tempur baik itu mental maupun fisik, hingga endingnya Tim Tembak Lantamal V mampu berbicara diajang lomba tersebut dan minimal dapat meraih nomor.

Lebih lanjut menurut Laksma Tedjo, seperti kita ketahui bersama di waktu dekat ini akan di gelar lomba Tembak dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal), dipertandingan tersebut Lantamal V akan menurunkan Timnya dengan kekuatan full Tim. “Semoga tim Tembak kebanggaan Lantamal V mampu meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *