Kerjasama Tiga Pilar Matraman pada Giat Penyemprotan Disinfektan dan Imbauan kepada Warga

Jakarta, Koranpelita.com

Sinergi tiga pilar Matraman yang tidak henti-hentinya memerangi Covid dengan upaya pencegahan, penyemprotan serta himbauan kepada warga masyarakat dipimpin langsung Kapten Inf Budi Santoso bersama Babinsa dan tiga pilar Muspika Kecamatan Matraman, kemarin.

Wadanramil 02/Matraman bersama tiga pilar Muspika Kecamatan yang tergabung dalam tiga pilar melaksanakan kegiatan penyemprotan dan imbauan kepada warga Matraman.

Tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprotan serta himbauan ke warga adalah agar warga Matraman dan sekitarnya menjadi aman serta terhindar dari wabah Covid 19.

Empat wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan daintaranya Kelurahan Utan Kayu Utara Jln Nanas 2 (Rt 02, 10 RW 03,10), Jln Kemuning, Jln Kemuning Raya 5, Jln Galur Sari,  Jln Utan Kayu Raya, Jln Pengayoman,  Jln Komplek Pengayoman.

Wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan Jln Trirto Sari, Wilayah Kelurahan Kayu Manis yakni Jln Kayu Manis Barat 10 dan 4,  Jln Kayu Manis Timur, Jln Kayu Manis 10, Jln Kayu Manis Timur 4.

Wilayah Kelurahan Palmariem yaitu Jln Kayu Manis Lama, Jln Kayu Manis Utara, Jln Bunga, Jln Tegalan.  Penyemprotan empat Wilayah Kelurahan di Kecamatan Matraman agar steril dari virus Covid 19.

Pelibatan unsur tiga pilar pada kegiatan tersebut Camat Matraman, Danramil 02/Matraman diwakili Wadan Ramil,
Satpol PP Matraman, FKDM dan Bina Marga.

Camat Matraman pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan trima kasih atas kerja sama yang baik dan keperdulian pihak Koramil Matraman dalam upaya pencegahan serta himbauan kesehariannya untuk tetap melaksanakan penyemprotan skala prioritas dan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap memaatuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, ucap Camat.

Kegiatan penyemprotan dan himbauan kepada warga masyarakat Utan kayu utara yang dilaksanakan bersama tiga pilar berjalan aman kondusif.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca