Pemkab Salurkan Bantuan ke 32 Kecamatan dan Tetap Jaga Jarak

Cianjur, Koranpelita.com

Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terus menyakurkan bantuan kepada waga masyarakat yang terdampak ekonomi penyebaran virus Covid-19 atau Corona ke 32 wilayah kecamatan.

Penyaluran bantuan disampaikan oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama dengan Forum koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda). Penyaluran bantuan dilakukan dengan tetap menjaga jarak dengan para penerima bantuan.

“Ini berbagai langkah antisipasi dalam pencegahan penyebaran Civod 19 dari mulai physical distancing, penyemprotan disinfectant, dan isolasi lokal mencegah masuknya orang daerah lain ke Kabupaten Cianjur,” ujar Herman.

Penyaluran bantuan sembako untuk jompo, pekerja harian dan serabutan yang terdampak ekonominya karena Covid 19 seperti di Kecamatan Pacet dengan cara di antarkan door to door dengan tetap menjaga jarak aman antara petugas dan masyarakat.

Herman, mengingatkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir setelah melakukan aktifitas dan jaga jarak dengan sesama guna bersama – sama untuk menyegah penyebaran Covid – 19. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Tahapan Pilkada Serentak Berjalan Lancar

Semarang,Koranpelita.com Ketua KPU Jateng, Yulianto Sudrajat mengatakan, pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *