Koramil 03/Pasar Rebo Sterilisasi Wilayah Cegah Covid-19

Jakarta, Koranpelita.com

Upaya sterilisasi wilayah untuk mencegah berkembangnya Covid 19 diwilayah Koramil 03/Pasar Rebo Kodim 0505/Jakarta timur, Danramil bersama Babinsa serta tiga pilar Muspika Pasar Rebo/Ciracas berjibaku bekerja keras untuk memberikan himbauan serta kegiatan Penyemprotan disegala Obyek Vital, rumah sekolah serta lingkungan tempat tinggal Masyarakat yang menjadi sasaran penyemprotan diwilayah Koramil 03/Pasar rebo, Selasa (31/3).

Danramil 03/Pasar rebo Mayor Kav Luky Dibyanto bersama Babinsa serta Muspika Pasar rebo/Ciracas laksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan diwilayah Rt.10/06 jln. Bungur Kelurahan kp. Rambutan.

Di lain tempat yang masih wilayah teritorial Koramil Pasar rebo, Pelda Supriyanto ,Sertu Hartono melaksanakan penyemprotan di Masjid Abdullah bertempat di Rt.05/10 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar rebo.

Dilanjut dengan penyemprotan pusat belanja warga seperti Alfamart/Indomart serta lingkungan warga masyarakat oleh Babinsa Kelurahan Baru.

Mayor Kav Luky menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam tiga pilar Koramil 03/ Pasar rebo agar tetap sinergi dan semangat dalam berjuang melawan Covid 19 dan tidak bosan-bosannya memberikan imbauan agar wilayah lingkungan Pasar rebo,Ciracas aman dan nyaman dari wabah Covid 19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TINGKATKAN SEMANGAT PERJUANGAN PRAJURIT, KASAL TERIMA KUNJUNGAN VETERAN

Jakarta,  koranpelita.com Dalam rangka meningkatkan semangat perjuangan prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.