Koramil 03/Pasar Rebo Sterilisasi Wilayah Cegah Covid-19

Jakarta, Koranpelita.com

Upaya sterilisasi wilayah untuk mencegah berkembangnya Covid 19 diwilayah Koramil 03/Pasar Rebo Kodim 0505/Jakarta timur, Danramil bersama Babinsa serta tiga pilar Muspika Pasar Rebo/Ciracas berjibaku bekerja keras untuk memberikan himbauan serta kegiatan Penyemprotan disegala Obyek Vital, rumah sekolah serta lingkungan tempat tinggal Masyarakat yang menjadi sasaran penyemprotan diwilayah Koramil 03/Pasar rebo, Selasa (31/3).

Danramil 03/Pasar rebo Mayor Kav Luky Dibyanto bersama Babinsa serta Muspika Pasar rebo/Ciracas laksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan diwilayah Rt.10/06 jln. Bungur Kelurahan kp. Rambutan.

Di lain tempat yang masih wilayah teritorial Koramil Pasar rebo, Pelda Supriyanto ,Sertu Hartono melaksanakan penyemprotan di Masjid Abdullah bertempat di Rt.05/10 Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar rebo.

Dilanjut dengan penyemprotan pusat belanja warga seperti Alfamart/Indomart serta lingkungan warga masyarakat oleh Babinsa Kelurahan Baru.

Mayor Kav Luky menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam tiga pilar Koramil 03/ Pasar rebo agar tetap sinergi dan semangat dalam berjuang melawan Covid 19 dan tidak bosan-bosannya memberikan imbauan agar wilayah lingkungan Pasar rebo,Ciracas aman dan nyaman dari wabah Covid 19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH Ajak Ormas Antisipasi GuanKamtibmas

Jakarta, Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat mengajak ormas di wilayah Kebon Jeruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *