Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid – 19

Cianjur, Koranpelita.com

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang terdampak wabah Covid -19, Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, melalui Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, terus menyalurkan sembako kepada masyarakat diantaranya diperuntukkan warga masyarakat di wilayah Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang.

Bantuan diserahkan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. Amad Mutawali menyerahkan sembako kepada keluarga Adang di Kampung Kuta RT/RW 02/07, Ibu Aminah di Kampung Mangun RT/RW 03/04 dan Ibu Lasmanah di Kampung Cariu RT/RW 03/02, Minggu (29/3).

Plt Bupati berharap, apa yang diberikan pemerintah dapat bermanfaat juga mendoakan kepada seluruh warga masyarakat sehat dan Kabupaten Cianjur terbebas dari Covid – 19.

Ibu Lasmanah merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Cianjur atas bantuan yang telah memberikan bantuan,”Bantuan ini ini sangat berarti untuk keluarga saya mudah – mudahan akan membawa keberkahan untuk kita semua dan Kabupaten Cianjur terbebas dari segala penyakit,” harapnya.(Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Libatkan  Milenial Untuk Cegah KDRT Sejak Dini

Kota Banda Aceh, Koranpelita.com Kekerasan terhadap perempuan cukup tinggi di Provinsi Aceh. Tahun 2019, diketahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *