Keuchik Lancang Garam dan Tim Relawan Bagikan Sembako

Lhokseumawe.Koranpelita.com-

Kelompok masyarakat peduli fakir miskin yang ada diwilayah desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe menyerahkan bantuan sembako melalui Keuchik (Kepala Desa) dan Tim Relawan Covid-19, Minggu (29/3/2020) Pukul 16:30 Wib kemarin.

Pembagian sembako tersebut ikut di dampingi sejumlah pihak, yaitu Tokoh Masyarakat, Tim Relawan Covid-19 Desa Lancang Garam, Koramil 16 Banda Sakti, dan Polsek Banda Sakti.

Keuchik Lancang Garam, Muslim AR menjelaskan bahwa sembako yang mereka berikan adalah “Beras 1sak 15Kg, minyak goreng 2Kg, gula pasir 2Kg, telur ayam 1 papan dan garam 1 Kg”. Jelasnya.

Muslim AR melanjutkan, bahwa sumber dana bantuan tersebut berasal dari sumbangan sejumlah masyarakat yang ikut peduli dengan kondisi fakir miskin, hal ini kami lakukan tentunya dalam rangka mendukung seruan Pemerintah dan MPU untuk tetap dirumah mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pembagian sembako dilakukan secara bertahap, tahap pertama dibagikan hari Minggu (29/3) dengan jumlah penerima sebanyak 30 orang dengan status Fakir.

Sedangkan tahap kedua dibagikan hari ini Senin (30/3) dengan jumlah penerima sebanyak 75 orang dengan status Miskin.

Salah satu masyarakat penerima sembako, Pak Din mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan pihak desa serta masyarakat pendonatur, ia juga mengakui sulitnya mencari rezeki ditengah kondisi wabah seperti hari ini.

Namun karena adanya bantuan seperti ini kami sangat bersyukur. Semoga amal kebaikan ini dibalas oleh Allah dan wabah penyakit ini bisa segera berlalu.(MRZ)

About dwidjo -

Check Also

Tak Perlu Khawatir Berlibur Ke Pantai Likupang

Travelling ke Sulawesi Utara, Taman Laut Bunaken sudah terlalu biasabagi para pecinta bahari. Namun, jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *