Dukung Physical Distancing, Primkopal Seskoal Bekerjasama dengan PT Indomart Hadirkan Mobil Store

Jakarta,  Koranpelita.com

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk menghentikan penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19, serta guna pemenuhan logistik dan kebutuhan sehari-hari warga kompleks Seskoal dan juga para Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020, maka Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) bekerjasama dengan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menghadirkan Stand 1 Mobil Store Indomaret atau Mobil Belanja Indomaret yang mulai hadir pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2020 dan beroperasi di lapangan Detasemen Markas (Denma) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (29/3).

Kehadiran Mobil Belanja Indomaret yang berukuran 8×5 M2 ini berisikan produk makanan dan minuman ringan serta barang-barang/sembako sehari-hari yang pastinya sangat diperlukan guna memenuhi kebutuhan warga komplek perumahan Seskoal dan para Perwira Mahasiswa, juga dapat membatasi kegiatan anggota Komplek dan para Perwira Mahasiswa untuk tidak keluar dari kesatrian Seskoal sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

Pada saat mobil belanja Indomaret tersebut masuk ke dalam Seskoal terlebih dahulu melaksanakan Prosedur masuk dalam Kesatrian dengan melewati tahap Pemeriksaan Suhu Tubuh, Mencuci tangan dan Penyemprotan disinfektan kepada karyawan Indomaret dan Mobil Belanja tersebut.

Selain itu karyawan Mobil Belanja Indomaret yang akan melaksanakan tugas pelayanan perbelanjaan dilakukan terlebih dahulu Screening dan pemeriksaan kesehatan lengkap di Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal guna menjamin kesehatan pegawai yang bekerja dalam melayani para pembeli di Seskoal.

Dalam proses berbelanja, para pengunjung datang langsung ke lokasi Mobil Belanja Indomaret dan melaksanakan transaksi belanja, namun tetap diperhatikan jarak dalam berbelanja satu sama lainnya harus dalam jarak 1 sampai 2 meter untuk menghindari penyebaran Virus Corona atau Covid -19 dan ini merupakan sesuai dengan program Kampanye Physical Distancing kepada warga Komplek Seskoal atau para Perwira Mahasiswa.(ay)

About ahmad yani

Check Also

MELALUI VIDEO CONFERENCE, DANLANAL CILACAP PANEN RAYA BERSAMA KEPALA STAF TNI ANGKATAN LAUT

Cilacap,  Koranpelita.com Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *