Satgas Penanggulangan Covid-19 Koarmada I Tingkatkan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako dan Kediaman Pejabat

Jakarta,  Koranpelita.com

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Tim Satgas penangulangan covid-19 Koarmada I terus meningkatkan langkah antisipasi dengan penyemprotan di lingkungan Mako Koarmada I dan Kediaman Pejabat, kemarin. 

Langkah penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan oleh Tim Satgas Penanggulangan covid-19 diantaranya gedung-gedung, penjagaan, kantin, rumah ibadah, dan mess yang berada di lingkungan Mako Koarmada I. Tak luput, penyemprotan juga dilakukan di Kediaman Pangkoarmada I dan Kepala Staf Koarmada I guna mencegah penyebaran virus corona.

Selama pelaksanakan kegiatan penyemprotan ini berlangsung, para kasatker dan penanggung jawab fasilitas gedung terlihat antusias membantu pelaksanaan agar berjalan dengan lancar.

Selain upaya penyemprotan, Tim Satgas Penanggulangan covid-19 juga terus berupaya melakukan penyemprotan dan pengecekan suhu tubuh setiap personel dan tamu yang akan memasuki Mako Koarmada I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Panglima TNI Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Cikarang,  koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto  bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca