Antisipasi Corona Lurah Telaga Asih Pasang Himbauan dan Semprot Fasum

Bekasi, koranpelita.com – Upaya Pemerintah Pusat, Propinsi dan Kota/Kabupaten terus dilakukan dalam memerangi penyebaran virus Corona ( Covit-19) baik penyemprotan, himbauan, maklumat terhadap rakyatnya.

Hal itu juga tak luput Lurah Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat Firman Arief Sembada,S.STP juga ikut terjun langsung bersama Bimaspol, Babinsa, Unsur Puskesmas, Unsul PLKB, RT,RW dan Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat fasilitas umum dan juga memasang sepanduk himbauan kepada masyarakat Telaga Asih.

“Kami hari ini bersama turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum seperti Masjid, SPBU, Sekolah, Rest Area, Kantor Pos ataupun tempat yang digunakan masyarakat umum,”katanya di lokasi, Selasa (24/3/2020).

Dirinya menjelaskan, selain melakukan penyemprotan disinfektan pihaknya bersama semua unsur komponen juga memasang spanduk himbauan kepada warga Kelurahan Telaga Asih untuk bersama-sama memerangi virus corona .

“Mari kita bersama-sama memerangi Virus Covid 19, Saya yakin dengan dukungan dari masyarakat kita pasti bisa memberantas penyebaran virus tersebut,”kata Lurah Telaga Asih yang lulusan STPDN.

Selain itu, Lurah Telaga Asih juga mengintruksikan kepada RT dan RW membuat Spanduk Himbauan pencegahan Virus Covid 19 (Corona) sesuai intruksi Presiden, Gubernur dan Bupati Bekasi.

“Jangan segan-segan menegur masyarakat yang masih melakukan perkumpulan di wilayahnya masing-masing karena ini intruksi dari Bupati, Gubernur dan Presiden kita,” pesannya ke pada para Ketua Rt dan Rw yang ada di kelurahan Telaga Asih. (ane)

About dwidjo -

Check Also

Buang Limbah di Kali CBL, FSW Dipanggil DPRD

BEKASI, koranpelita.com – Manajemen PT Fajar Surya Wisesa menghadiri pemanggilan audiensi di Ruang Kerja Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *