Satprov Seskoal Laksanakan Patroli Pencegahan Virus Corona

Jakarta,  Koranpelita.com

Satuan Provost (Satprov) Detasemen Markas (Denma) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Patroli di Rumah Dinas (Rumdis) Seskoal dan Kompleks TNI AL Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (23/3).

Kepala Satprov (Kasatprov) Denma Seskoal Mayor Laut (PM) Nababan, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Satgas Patroli Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Pusat Polisi Militer (Puspomal) Jl. Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai pelaksanaan Patroli Pomal ke Kompleks-kompleks tempat tinggal prajurit militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL di Wilayah Jabodetabek. Selama personel melaksanakan Social Distancing tidak diperbolehkan berkeliaran keluar rumah, harus tetap bekerja di rumah dengan tetap menggunakan pakaian dinas, Handphone (HP) tetap dalam keadaan ON, sehingga sewaktu-waktu siap dipanggil apabila dinas membutuhkan dan Petugas Pomal berhak menindak tegas bagi personel yang statusnya bekerja dirumah tetapi memanfaatkan untuk berpergian/ liburan.

Diharapkan dengan kebijakan pimpinan yang memberikan Social Distancing bagi Personel Militer dan PNS, dipergunakan dengan sebaiknya selain untuk menjaga kesehatan diri sendiri, dapat melaksanakan kerja dinas dengan tetap menerapkan disiplin dan kerja dengan baik tanpa harus meninggalkan tugas dan tanggung jawab terkait.

Untuk patroli di Kompleks Seskoal akan dilaksanakan setiap hari dan untuk patroli Kompleks TNI AL yang diluar seperti Kompleks TNI AL Pangkalan Jati dan Radio Dalam akan dilaksanakan sesuai jadwal yaitu tanggal 27 Maret 2020.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH Sowan Ke Ponpes Asshidiqiyah

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH bersama Danramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *