Muspika Bersama Koramil Cakung Giat Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Jakarta, Koranpelita.com

Giat Koramil 06/Cakung bersama Muspika dalam rangka Penyemprotan Vaksin Disinfektan untuk Pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid 19) bertempat di Jalan Raya dan Sarana prasarana Umum di Wilayah Kecamatan Cakung, Senin (23/3).

Kegiatan yang dipimpin Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE bersama Muspika Kecamatan Cakung melaksanakan kegiatan Penyemprotan Vaksin Disinfektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di jalan Raya Dr. Sumarno ,jln protokol , sarana prasarana umum , rumah sekolah , Masjid , Halte Busway dan sarana umum lainnya dengan tujuan agar wilayah Cakung tetap steril dari Covid 19.

Kegiatan Penyemprotan yang dilaksanakan bersama Muspika Kecamatan Cakung dengan mengerahkan 49 personel berasal dari Koramil,  Polsek Cakung, petugas Damkar,  Satpol PP,  PPSU, dan Dishub tersebut berjalan dengan aman Kondusif.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Bersama Wali Kota, Danlantamal V Tinjau Situasi Surabaya Jelang Idul Fitri

Surabaya, Koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *