Kelurahan Semanan Sosialisasi Bahaya Covid-19.

Jakarta,Koranpelita.com

Jajaran Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat melakukan sosialisasi kepada ketua RT, RW dan tokoh agama serta masyarakat untuk menyampaikan bahaya dan pencegahan Covid-19.

Mereka terdiri anggota Satpol PP dan Kapolsubsektor Semanan dan ketua RW 02 mendatangi rumah warga satu persatu yang berada dilingkungan Kp.Pangkalan RW 02. Kerjasama jajaran ini menyampaikan informasi tentang wabah penyebaran virus Corona ke masyarakat tanpa ada kerumunan.

“Penyampian imbauan ini sekali dilakukan tapi selalu diingatkan ke warga oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Kapolsubsektor Semanan, Iptu Suwardi, saat di lokasi, Senin (23/03/2020).

Sementara, Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha saat di komfirmasi mengatakan, kegiatan ini selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah dalam keadaan seperti ini dan untuk selalu menjaga jarak.

Ini adalah sebagai salah satu upaya jajarannya untuk memutus rantai penularan virus COVID-19 di wilayah Kelurahan Semanan.

“Mudah-mudahan dengan ada nya kegiatan ini masyarakat lebih timbul lagi kesadaran nya untuk menjaga diri, mulai dari rumah masing-masing,” imbuhnya.(Iv)

About dwidjo -

Check Also

Bupati Bekasi Buka MTQ ke 52 di Cikarang Pusat

Bekasi, koranpelita.com – Pemukulan bedug, Oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menjadi tanda dibukanya Musabaqoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *