Jaga Kesehatan, Jumlah ODP Di Cianjur Meningkat

Cianjur, Koranpelita.com

Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Cianjur yang sebelumnya 57 orang, meningkat menjadi 62 orang, Minggu (22/3)

Dari total ODP Covid-19 di Cianjur, 40 sudah dinyatakan bebas, sementara 22 lainnya masih dalam pemantauan atau pengawasan.

Selain ODP, ada empat orang di antaranya yang distatuskan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dua pasien sudah menjalani pemeriksaan dan diperbolehkan pulang oleh Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dan Rumah Sakit Rotinsulu Bandung.

Juru Bicara Dinkes Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal, MKs. mengatakan, sedangkan dua orang lainnya sedang menjalani isolasi di RSHS Bandung dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur.

“Hasil pemeriksaan dua PDP sudah dinyatakan negatif dan sudah pulang. Sisanya masih dalam pengawasan dan masih diisolasi dua pasien lagi, satu di RSUD Sayang Cianjur, satu lagi di RSHS Bandung,” ujar dr. Yusman Faisal.

Sementara itu, Sekda Cianjur Aban Sobandi, mengimbau masyarakat senantiasa menjaga kesehatan. Juga lakukan berbagai antisipasi sebagaimana yang dianjurkan Pemkab Cianjur.(Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Kepala Dinkes Jateng Dialokasikan 21 Juta Dosis Vaksin

Semarang,Koranpelita.com Untuk menekan kasus covid-19, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan menerima 21.525.000 dosis vaksinnya dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *