Petugas Pemkot Semprotkan Disinfektan di Rumkital dr Oepomo

Surabaya,  Koranpelita.com

Dengan dinyatakannya Surabaya sebagai zona merah covid-19. Hal tersebut membuat Surabaya berupaya membuat aksi untuk menanggulangi serta menekan angka warga yang terinfeksi.

Seperti halnya yang dilakukan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, melakukan berbagai langkah untuk menghadapi virus corona covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa titik.

Hal ini guna mencegah sekaligus membasmi matarantai virus ini Pemkot Surabaya langsung bergerak cepat untuk penyemprotan desinfektan di sudut-sudut kota Surabaya. Termasuk tempat pelayanan umum, rumah-rumah ibadah, terminal, stasiun, sekolah, hingga di bus-bus dan masih banyak lagi lainnya.

Seperti siang ini, Minggu (22/3), giliran Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Oepomo yang mendapatkan bantuan penyemprotan dari petugas Pemkot, Penyemprotan skala besar ini dilakukan dengan menggunakan mobil PMK lengkap dengan petugasnya, ini khusus untuk penyemprotan bagian bangunan gedung dan sekitarnya, sedangkan untuk bagian dalam atau ruangan-ruangan ditangani oleh petugas khusus dengan menggunakan alat semprot gendong, sehingga hasilnya pun lebih maksimal karena hampir setiap titik, setiap sudut tersapu semua tidak ada yang terlewatkan,

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yaitu bangunan atau Gedung, taman, Jalan, Pendestrian hingga lapangan Parkir Rumkital Dr. Oepomo.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Komandan Lanal Banyuwangi Sambut Dan Dampingi Kajida Wantannas RI

Banyuwangi,  Koranpelita.com Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *