Koarmada I Terus Galakkan Pencegahan Virus Covid-19 Melalui Penyemprotan Disinfektan dan Pengecekan Suhu Tubuh

Jakarta,  Koranpelita.com

Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Koarmada I, Tim Diskes bersama Pomal Koarmada I terus menggalakkan penyemprotan cairan desinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh personel dan tamu yang akan memasuki Mako Koarmada I baik melalui Penjagaan Pos I maupun Penjagaan Pos II, Jumat (20/3).

Hal ini dilakukan sebagai langkah preventive untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Koarmada I, bagi pengendara roda dua dan roda empat diwajibkan turun dari kendaraan untuk kemudian disemprot desinfektan dan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermal scaner. Begipula halnya dengan pengguna jasa layanan bus dinas, seluruh penumpang diwajibkan turun dari kendaraan untuk dilaksanakan pemeriksaan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan batas waktu yang ditentukan pemerintah, dan berlaku bagi seluruh Prajurit, PNS, dan Tamu yang akan memasuki Mako Koarmada I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap PMI

Bengkayang,  Koranpelita.com Pengawasan terhadap para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan kembali ke kampung halamannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *