Cegah Tangkal Covid-19 Lantamal V Beserta Jajarannya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Surabaya,  Koranpelita.com

Salah satu upaya guna mencegah penyebaran virus corona atau istilah lainnya Covid-19, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melakukan penyemprotan Disinfektan, hal ini tidak hanya dilaksanakan di lingkungan kerja Mako Lantamal V saja melainkan secara serempak hari ini Jumat (20/3) dilakukan diseluruh Satuan Kerja di bawah jajaran Lantamal V seperti yang berdomisili di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Jl. Hangtuah Ujung Surabaya serta tidak ketinggalan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan juga oleh Lanal-Lanal di jajaran Lantamal V.

Hal ini diungkapkan Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., saat menyaksikan pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Satker-satker yang berada di dalam Mako Lantamal V.

Selain upaya dengan melakukan penyemprotan Lanjut Laksma Tedjo, Lantamal V beserta Satker-satker dan Lanal-Lanal jajarannya juga menyediakan Hand Sanitizer, Sarana air mengalir untuk cuci tangan disetiap lorong, serta secara rutin dilakukan pengecekan suhu tubuh bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik ketika mengawali maupun mengakhiri aktivitasnya.

“Dengan penyemprotan disinfektan ini, harapnya kita bisa terhidar dari ancaman virus Corona disamping itu kita juga harus selalu menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan, serta jangan lupa selalu berdoa untuk memohon pertolongan kepada Tuhan Alloh YME agar kita selalu mendapat lindungan dan hidayahnya” pungkas orang nomor satu di Lantamal ini.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V di pandu langsung oleh Kadiskes lantamal V Kolonel Laut (K) dr. Saptono Putro didampingi Perwira Staf-nya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Irjen TNI Buka Rakorwas Inspektorat TNI dan Kemhan 2020

Jakarta,  Koranpelita.com Inspektorat Jenderal (Irjen) TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *