Lantamal V Bersama Perhutani Survey Waspam Masterplan Tanah Gunung Bentar

Probolinggo, Koranpelita.com

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V bekerja sama dengan Perhutani Probolinggo, melaksanakan survey sekaligus giat pengawasan dan pengamanan terkait masterplan Puslat Kopaska di tanah Gunung Bentar Probolinggo. kemarin.

Hadir dalam giat tersebut Aslog Lantamal V Letkol Laut (T) Dedi Sugiharto, S.T., Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut ( KH/W) Ir. W. Alindri MAP, Dantim Intel Lantamal V Letkol Laut (P) Glory S., Pasharmat Satkopaska Koarmada II Letkol Laut ( T) David A, Diskum Lantamal V Kpt Laut (KH) Edi K,
Juga turut hadir dari Perhutani Probolinggo: ADM Perhutani KPH Probolinggo, Waka ADM Lumajang Yus, WK ADM Perhutani KPH Probolinggo Krido, Kasi PPB Kph Probolinggo Indra, Asper Perhutani KPH Probolinggo Yuda.

Sekitaran pukul 08.00 WIB Tim Lantamal V beserta rombongan tiba di kantor Perhutani Probolinggo disambut oleh ADM Perhutani KPH Probolinggo beserta Staf, tidak berselang rombongan dua instansi (Tim Lantamal V dan Perhutani langsung menuju area Gunung Bentar dilanjutkan pengecekkan lahan dan patok batas, serta membahas area yang akan dilaksanakan Pusat Latihan Tempur (puslatpur) Satkopaska.

rencananya kedepan di area Gunung Bentar tersebut akan dibangun Markas Komando (Mako) Komando Pasukan Katak (Kopaska), dengan adanya rencana pembangunan tersebut dari kedua instansi terkait memastikan terpasangnya patok batas tanah antara perhutani dan TNI AL sudah sesuai adanya sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sambut Hardikal, Satdik- 1 Kodiklatal Bimsuh Lomba PBB Sarana Evaluasi dan Optimalisasi

Surabaya,  koranpelita.com Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 Angkatan 44 TA. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca