Ketua Korcab V DJA II Hadiri Pembukaan Pameran Pendidikan 2020

Surabaya,  Koranpelita.com

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono menghadiri pembukaan Pameran Pendidikan tahun 2020 oleh Ketua Dharma Pertiwi di balai prajurit Kodam V Brawijaya.

Pembukaan pameran ditandai pemukulan gong oleh ketua Dharma Pertiwi didampingi ketua Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dan disaksikan undangan lainnya.
Pembukaan pameran diawali laporan ketua panitia dan dilanjutkan sambutan ketua Dharma Pertiwi.

Usai pembukaan dilaksanakan pengguntingan pita dilanjutkan peninjauan stand pameran dan peninjauan pelaksanaan lomba cerdas cermat antar sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di gedung milik Yon Raiders 500 Kodam V.

Pameran pendidikan seminar guru dan kuis pelajar kali ini merupakan rangkaian kegiatan Dharma Pertiwi Pusat bekerja sama dengan Pustekom dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi yang ke-56 dengan tema “Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Pendidikan Di Era Digital“ yang dllaksanakan diseluruh daerah di indonesia termasuk daerah E jawa timur.

Pada penyelenggaraan di daerah jawa timur kami mengajak semua komponen mulai dari para Pelajar, Guru, Orang Tua Siswa. ibu-ibu dilingkungan Dharma Pertiwi Daerah E Jatin dan para pemangku kepentingan di semui sektor usaha masyarakat dan pemerintah untuk berperan aktif dalam menyemarakkan acara kali ini.

“Harapan kami dengan melibatkan pemuda pemudi generasi penerus bangsa dan semua unsur terkait, pameran ini mampu menambah wawasan bagai mana telekomunikasi secara baik, benar dan bijaksana sehingga dapat menjadi ajang kreatifitas serta sarana yang dapat memberikan edukasi informasi terbaru dalam dunia pendidikan,” harapnya.

Acara seminar yang diikuti oleh para guru dari Yayasan 3 (tiga) unsur yaitu Kartika Jaya, Hang Tuah dan Adya Garini selain dapat menambah Informasi tentang pendidikan juga bisa sebagai ajang silaturahmi dan bertukar informasi tentang kegiatan pendidikan.

Pameran dilaksanakan selama 2 hari disana juga ada panggung yang akan di isi dengan ceramah-ceramah antara lain ceramah tentang parenting untuk orang tua siswa. ceramah-ceramah tentang bahaya narkoba sampai cinematographi dan kepada adik-adik dipersilahkan menampilkan kebolehannya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodikdukum Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Di Jajaran Pusdik

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief memimpin Upacara Serah Terima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca