Home / TNI/Polri / Jelang Sertijab Wadan Kodiklatal Pamitan Kepada Prajurit Kodiklatal

Jelang Sertijab Wadan Kodiklatal Pamitan Kepada Prajurit Kodiklatal

Surabaya,  Koranpelita.com

Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) pada Rabu (25/2) besok, Wadan Kodiklatal Laksda TNI TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP pamitan kepada seluruh prajurit antap, Siswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal.

Acara pamitan dipenghujung masa jabatannya sebagai Wadan Kodiklatal tersebut dikemas dalam apel khusus yang dihadiri ribuan prajurit antap, siswa dan PNS Kodiklatal yang digelar di lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Senin (24/2).

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Kodiklatal Laksda TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Kodiklatal kepadanya selama menjabat sebagai Wadan Kodiklatal hingga akhir masa jabatannya.

Orang nomor dua dijajaran Kodiklatal ini berharap, setelah dilaksanakan pergantian Wadan Kodiklatal agar seluruh prajurit tetap senantiasa bekerja keras dalam memajukan lembaga pendidikan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Keberadaan Kodiklatal sebagai lembaga Pendidikan terbesar TNI Angkatan Laut tersebut karena adanya siswa yang menempuh pendidikan di Kodiklatal ini. Adapun karakter dan output siswa yang dihasilkan lembaga pendidikan yaitu sebagai prajurit matra laut yang professional, berani dan bermoral sangat tergantung dari kemampuan para prajurit Antap yang mengawaki organisasi serta delapan komponen lainya.

Disisi lain Pati yang baru menerima anugerah kenaikan pangkat menjadi bintang dua tersebut berpesan agar para prajurit selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, selalu belajar untuk mengikuti perkembangan teknologi seerta selalu menjaga kesehatan dan tetap membina keluarga.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kasdam Jaya Terima Bantuan 10.000 Masker Bedah Tiga Ply dari PT Trasti Global Konverta

Jakarta,  Koranpelita.com Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M. Saleh selaku Wakil Komando Tugas Gabungan Terpadu (Wakil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *