Tempo Media Kembali Gekar Turnamen Golf Tempo 2020

Jakarta,Koranpelita.com

Tempo Media Group kembali selenggarakan turnamen golf untuk yang ke-5 kalinya. Tahun ini, Turnamen Golf TEMPO 2020 diadakan di New Kuta Golf – Bali pada 8 Februari 2020 nanti. Turnamen ini bakal dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali.

“Menpora Zainuddin Amali yang bakal melakakukan opening, pihaknya juga mengirimkan sembilan pegolf andalannya untuk mengikuti turneman ini,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Tempo.co, dalam acara konfrensi pers di Jakarta Kamis, (30/1/2020).

Turnamen Golf TEMPO bakal diadakan di New Kuta Golf, Bali. Turnamen berlangsung pada 8 Februari 2020. “Peserta sudah hampir penuh dengan undangan, sekitar 100 peserta tapi masih ada waktu satu minggu untuk mendaftar bagi yang ingin berpatisipasi,” lanjutnya.

Turnamen Golf TEMPO adalah ajang yang digagas untuk menjalin keakraban dengan semua mitra Tempo dan bisa menjadi ruang untuk membangun komunikasi bagi para peserta. “Sambil bermain golf, banyak hal bisa dibicarakan dan semoga terbangun komunikasi yang lebih produktif,” katanya.

Tomi menyatakan setiap tahunnya, acara ini diikuti puluhan peserta dari institusi perbankan dan berbagai lembaga. Turnamen ini dihadiri pula oleh pebisnis swasta dari berbagai sektor membuatnya kian meriah. Turnamen Golf TEMPO terselenggara berkat kerjasama Tempo dengan berbagai mitra antara lain PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Telekomunikasi Indonesia dan New Kuta Golf.

“Kami berharap turnamen golf TEMPO yang kelima ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua mitra dan relasi yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang luar biasa. Tempo Media Group juga berterima kasih kepada semua yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini,” ujarnya.

Para peserta dapat memperebutkan beragam hadiah hole in one termasuk 1 unit Outlander PHEV, 1 Unit Pajero Sport RF Black Edition dan 1 Unit Xpander Cross. Tak hanya itu, doorprize berupa Iphone 11 Max Pro, emas batangan dan hadiah menarik lainnya telah disiapkan untuk para peserta yang beruntung.

Ditambahkan Tomi, pihaknya juga berencana mengadakan turnamen golf di Jakarta pada Oktober mendatang. Di Jakarta, banyak lapangan driving golf dengan kualifikasi yang bagus seperti di PIK,Pondok Indah, Royal Sentul, BSD Serpong, Rancamaya dan sebagainya.

“Harapannya acara ini bisa menyediakan ruang untuk berkomunikasi dengan lebih interns dan informal bagi para mitra kami seperti OJK, BI, Telkom dan sebagainya sembari mendorong prestasi dari para pemain baru. Sejauh ini sudah ada 80 peserta independen mendaftar, di luar 20an mitra yang kami undang,” tambahnya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Peningkatan Pergerakan Masyarakat  Saat momen Mudik dan Libur Lebaran Mencapai Rp369,8 Triliun

Jakarta, Koranpelita.com Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca