Stimart AMNI Jalin Kerjasama dengan Lanal Semarang

Semarang,  Koranpelita.com

Stimart AMNI Semarang menjalin kerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V dalam bidang pembinaan karakter, pembentukan disiplin dan kesemaptaan jasmani bagi para Taruna Taruni fakultas kemaritiman.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama (MoU) dengan Stimart AMNI yang berlangsung diruang Rapat Stimart AMNI Semarang jalan Arteri Soekarno – Hatta Semarang, Rabu (29/1).

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi dengan Ketua Stimart AMNI Ir.Siswadi.

Menurut Danlanal, tujuan dari kerjasama ini adalah untuk membentuk sinergitas TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang dengan Stimart AMNI Semarang khususnya bidang pembangunan SDM Maritim.

Danlanal juga mengucapkan banyak terima kasih karena masih diberikan kepercayaan untuk mendidik dan membina serta pembentukan karakter, karena sekolah kemaritiman paling banyak hanya di Kota Semarang.

Kerjasama yang sudah ditandatangani bersama ini lanjutnya, diharapkan dapat bersama menyiapkan dan mencetak kader-kader muda yang memiliki karakter hebat dalam memajukan dunia maritim di Indonesia.

Hadir mendampingi Danlanal Semarang dalam acara penandatanganan yakni Dandenpomal dan beberapa Perwira Staf Lanal Semarang serta Dr. Ade Nantera puket 2 Stimart Amni, Supriyanto Ssos.MM puket 3 Stimart Amni Semarang.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca