Home / Jabotabek / Pasca Banjir Koramil 06/Setu Gelar Fogging di Masyarakat
Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro pimpin karbak fogging pasca banjir di Perumahan GSP 2 Desa Ciledug, Kec. Setu , Sabtu (25/1/2020). (Fot-sdro)

Pasca Banjir Koramil 06/Setu Gelar Fogging di Masyarakat

Bekasi, koranpelita.com -Paska Banjir, Danramil 06 / Setu Kapten Inf Sudiro pimpin Karya bakti dengan melaksanakan Fogging di Perumahan Griya Setu Permai ( GSP ) 2 Desa Ciledug Kec Setu Kab Bekasi, dengan pengerahan personil 50 orang gabungan TNI POLRI, Pemda dan masyarakat, Sabtu (25/1/2020)

Kapten Inf Sudiro menyampaikan, karya bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dan binatang lain.

“Usai musibah banjir, Kami laksanakan karbak antisipasi penyakit yang disebabkan nyamuk karena musim penghujan,”katanya.

Lebihlanjut Sudiro mengatakan, walaupun hari ini tanggal merah TNI-Polri tetap bekerja karena TNI mencintai masyarakat Setu.

“Terima kasih kepada Polri, Pemda dan Puskesmas yang telah hadir bersinergi untuk bersama laksanakan karya bakti ini,” tambah Danramil dalam Apel.

Pihaknya berharap dengan adanya Fogging yang dilakukan lingkungan masyarakat RW 14 Desa Cileduk, Kecamatan Setu yang terdiri atas 12 RT sekitar 1200 rumah tidak ada yang terjangkit penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) karena nyamuk malaria.

“Semoga karya bakti ini bisa dirasakan manfaatnya dan masyarakat terhindar dari DBD,” harapnya.

Ia akan akan selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah dalam rangka karya bakti Fogging maupun kegiatan yang lain demi kepentingan masyarakat.(ane)

About dwidjo -

Check Also

Kakesdam Jaya: Update Pasien Terpapar Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet 413 Orang

Jakarta Pusat,  Koranpelita.com Kepala Kesehatan Kodam Jaya (Kakesdam Jaya) Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony siang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *