Home / Daerah / Warga Hagu Barat Laut Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

Warga Hagu Barat Laut Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

Lhokseumawe-koranpelita.com

Sejumlah masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di Dusun Angsana, Desa Hagu Barat Laut, Kota Lhokseumawe Ahad (12/1/2020) memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad S.AW.

Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang dilaksanakan menggunakan sumbangan sukarela dari masyarakat Dusun Angsana, setiap warga saling gotong royong membawa bekal makanan yang dibawa dari rumah untuk dikumpulkan lalu dicicipi secara bersama-sama dengan tamu undangan.

T. Ahmad Saidin selaku ketua panita menjelaskan “bahwa sumbangan yang sudah kita kumpul bersama-sama, yang telah pihak panitia kutip dari rumah kerumah untuk pelaksanaan acara maulid berjumlah 11,4 Juta rupiah.”

“Terimakasih atas segala usaha dan bantuan yang Bapak/Ibu telah berikan, Allhamdulillah uang tersebut sudah kami gunakan untuk kelancaran acara sebagaimana mestinya”. Katanya.

Usai acara maulid pagi, malam harinya warga Dusun Angsana pukul 21:00 Wib ikut mendengarkan dakwah islamiah yang disampaikan oleh seorang penceramah kondang yaitu Tgk.Musliadi dari Bayu, Aceh Utara.

Keuchik atau Kepala Desa Hagu Baru Laut, Hendra Saputra, S.T. mangatakan “Walaupun hanya kita lakukan di tingkat dusun, tapi Alhamdulillah setiap tahun bisa kita laksanakan. Dan menjadi suatu percontohan untuk dusun-dusun yang lain”.

Sambungnya, “saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang terlibat dalam acara maulid dan dakwah yang sudah bekerja dari pagi hingga malam untuk menyukseskan acara ini”.(MRZ)

About dwidjo -

Check Also

Raker Jabar 7, Rieke: Pilkada Karawang Harus Menang

Purwakarta,  koranpelita.com – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, Rieke ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *