Home / Daerah / Setahun Pimpin Subang Haji Ruhimat Minta Maaf

Setahun Pimpin Subang Haji Ruhimat Minta Maaf

Subang, koranpelita.com – Menjelang 1 (satu) tahun kepemimpinannya, pasangan Bupati Subang Haji Ruhimat dan Wakil Bupati H. Agus Masykur Rosyadi menyampaikan permohonan maaf karena selama memimpin Subang, masih banyak kelemahan. Pernyataan ini disampaikan langsung Bupati Subang Haji Ruhimat di hadapan insan pers Subang dalam acara silaturahmi antara Bupati, Wakil Bupati beserta jajarannnya dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Subang yang berlangsung Rabu (11/12/2019) di Hotel Betha Subang.

” Segala bentuk prestasi dan lainnya saat ini belum full hasil kita tetapi juga hasil Bupati Subang sebelumnya,” ujar Haji Ruhimat.

Demikian juga dalam hal pelayanan publik dan kesehatan, bupati tidak menampik jika masih banyak kekurangan. Seperti dalam pembuatan e-KTP, yang masih acak-acakan dan banyak calo.

Sedangkan di bidang infrastruktur, pasangan yang sering disebut Jimat-Akur ini, di tahun 2020 akan menyiapkan anggaran sebanyak Rp. 810 Miliar.

“Anggaran sebesar itu, kami akan prioritaskan diantaranya akan membangun untuk jalan lingkar kota, jalan lingkar cagak  dan jalan Cipeundeuy  – Serangpanjang,” ungkap Haji Ruhimat.

Tidak itu saja, di bidang pertanian Kabupaten Subang juga akan mendapatkan Hibah sebesar Rp. 167 Miliar dari Kementrian Pertanian.

“Kami merasa masih banyak kekurangan. Untuk itu dengan hampir genap kepemimpinan Jimat – Akur kedepannya akan terus berjuang untuk kesejahteran warga masyarakat Subang,” pungkas Haji Ruhimat.(spr)

About maman suparman

100 persen asli Subang

Check Also

Skema EKD Mampu Bangkitkan Prekonomian Kalsel, Inisiator Berharap Didukung Perda

Banjarmasin, Koranpelita.com Pandemi covid-19 membawa dampak negatif yang dahsyat hingga melumpuhkan sendi-sendi prekonomian khususnya di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *