Home / Daerah / Baznas Cianjur Berikan Tangan Palsu

Baznas Cianjur Berikan Tangan Palsu

Cianjur, Koranpelita.com

Berbagai bantuan terus diluncurkan oleh Baznas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan tersebut, diantaranya bantuan tangan palsu kaki palsu dan kursi roda.

Baznas Kabupaten Cianjur yang dinahkodai H. Yosef Umar ini, merupakan kepedulian Baznas untuk masyarakat yang membutuhkannya. Ini seperti bantuan kursi roda untuk orang-orang jompo, kaki dan tangan palsu.

Menurut Wakil Ketua IV baznas Kabupaten Cianjur, Hilman Saukani, bantuan kursi roda, tangan palsu dan kaki palsu yang belum lama ini, diberikana kaki palsu untuk Suhendar penduduk Kampung Batu Nunggal, Desa Cihea, Haurwangi. Tangan palsu untuk Bisri Mustofa (ayahnya) untuk anaknya Moch. Enda Suryadi, penduduk Kampung Kedung, Desa Sukamanah, Cugenang.

Bantuan kursi roda untuk Moch. Ahyad Agung, penduduk Kampung Cilaku Hilir, Desa Sukasari, Cilaku. Ahamd Jaelani penduduk Kampung Babakan Jati, Desa Rahong. Cilaku, Esi Nuresti, penduduk Kampung Padakati, Desa Tegalega, Waungkondang. (Man Suparman).
0000

About dwidjo -

Check Also

DPRD Kalsel Gelar Rapat Paripurna Empat Agenda Sekaligus

Banjarmasin, Koranpelita.com DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat paripurna dengan empat agenda sekaligus Agenda pertama, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *