Memastikan Kesiapan Operasional Bandara, Komisi III Panggil PUPR

Banjarmasin, Koranpelita.com

Untuk memastikan kesiapan berkait akan dibukanya pengoperasian Bandara Syamsudin Noor pada Tanggal 10 Desember 2019 pekan depan, Komisi III DPRD Kalsel, berencana memanggil Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR ).

Langkah tersebut untuk menanyakan sejauhmana kesiapannya, karena peresmian nanti rencananya akan di hadiri Presiden Joko Widodo.

“Rencana awal pekan depan kita undang PUPR untuk rapat,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani, kepada wartawan di Banjarmasin, Kamis (5/12/2019)

Memang, kata Sahrujani, dari info yang terima, pembangunan jalan sebagai akses menuju bandara berkelas internasional yang baru direnovasi itu sudah selesai dikerjakan pada tanggal 5 sekarang. Kerena tanggal 10 Desember nanti akan digunakan.
Namun untuk memastikan lagi, komisi membidangi pembangunan, infrastruktur dan perhubungan ini ingin mendengar langsung dari dinas yang menangani

Sebelumnya imbuh politisi Golkar ini, beberapa waktu lalu pihaknya juga melakukan kunjungan ke bandara dan melihat kesiapan pembangunan disana sudah berjalan dengan baik.

“Saat Kami kunjungan kesana pemandangan dari luar sudah terlihat. Tempat landingnya pesawat beserta lahan parkirnya sudah rampung, semoga dibukanya pada tanggal 10 Desember ini semuanya berjalan lancar dan siap beroperasional,” pungkas Sahrujani. (ipik)

About redaksi

Check Also

Pansus IV DPRD Kalsel Dorong Pemenuhan Kuota 2 % Untuk Kaum Disabilitas Pada Rekrutmen CASN

Banjarmasin, Koranpelita.com Panitia Khusus IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat evaluasi Laporan Keterangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca