Wawako Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Lubuklinggau, Koranpelita.com

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 tingkat Kota Lubuklinggau dipimpin langsung Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar. Upacara dilaksanakan di Lapangan Perbakin, Kelurahan Kayu Ara, Kota Lubuklinggau. Minggu (10/11/2019).

Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Danramil 406-08/ Kota Lubuklinggau, Kapt. Inf. Well Edwar Roni. Sementara, perwira Upacara oleh Kapt Inf Rozali.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota membacakan sambutan Menteri Sosial, Juliari P Batubara dihadapan para peserta upacara. Kemerdekaan tidak datang begitu saja tanpa perjuangan dari para pahlawan kita yang puncaknya pada pertempuran mempertahankan kemerdekaan dari serangan sekutu pada 10 Novenber di Surabaya. Semagat yang di teladani oleh para pahlawan hendaknya dapat tumbuh berkembang pada masyarakat sekarang untuk akan datang’

Usai l pelaksanaan upacara di Lapangan Perbakin, langsung dilanjutkan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Kota Wakil Wali Kota Lubuklinggau serta jajaran Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan Camat dilingkungan pemerintah Kota Lubuklinggau. H Sulaiman Kohar tampak melakukan tabur bunga di TMP Patria Bukit Sulap bersama jajaran Pemkab Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM. (Mahmud Salim)

About redaksi

Check Also

Pemkot Semarang Dorong Pemanfaatan Lahan Tidur untuk Urban Farming

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mendorong pemanfaatan lahan tidur untuk urban farming, dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca