Lantamal I Raih Penghargaan Satker Terbaik III IKPA Semester I Tahun 2019

Belawan,  Koranpelita

Koarmada I dan jajarannya berkomitmen terus membenahi kinerja pelaksanaan anggaran. Setelah Koarmada I mendapat penghargaan Terbaik I Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tingkat Kementrian Pertahanan Tahun 2018, saat ini Lantamal I Belawan mendapatkan penghargaan Sebagai Satuan Kerja Terbaik ke III dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun 2019, Rabu (2/10).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan setelah melalui penilaian yang dilakukan dengan pembobotan melalui 12 indikator dalam 4 aspek. Empat aspek itu yakni, kesesuaian dengan perencanaan, kepatuhan terhadap regulasi, efektivitas pelaksanaan kegiatan, dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Dalam penilaian ini, Satker Lantamal I Belawan memperoleh nilai total IKPA 97.04 dengan Pagu Besar diatas 10 miliar rupiah dan menjadi Satker terbaik III Semester I Tahun 2019 dari semua Satuan Kerja atau Instansi Pemerintah yang ada di wilayah Medan.

Dengan pemberian penghargaan Sebagai Satker Terbaik III IKPA Semester I Tahun 2019 ini, diharapkan dapat memberikan motivasi yang lebih bagi Satker Lantamal I Belawan untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

100 Kantong Darah Koopsau III Untuk Masyarakat Biak Papua

Papua,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Koopsau III dan Lanud Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *