Pelangi Nusantara 2019 Berakhir, TNI AU Optimis Potdirga Berkembang di Sulawesi Utara

Manado,  Koranpelita

Besarnya animo masyarakat terhadap kegiatan Pelangi Nusantara Manado 2019, membuat TNI Angkatan Udara bangga sekaligus optimis, potensi dirgantara (Potdirga) dapat tumbuh dan berkembang di Provinsi Sulawesi Utara.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menyatskan hdl tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Nazirsyah, M.Sc., saat menutup Pelangi Nusantara Manado 2019 dan Kejuaraan Terjun Payung Prakualifikasi PON XX di kawasan Megamas Manado, baru-baru ini.

Lebih lanjut Kasau menambahkan, melihat antusiasme masyarakat Manado menghadiri, berinteraksi dan bersosialisasi secara aktif dalam
seluruh rangkaian kegiatan Pelangi Nusantara, maka tujuan kegiatan untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan rakyat menunjukkan trend positif.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan sense of pride dan sense of belonging masyarakat terhadap TNI Angkatan Udara” terang Kasau.

Penutupan Pelangi Nusantara Manado 2019 dan Kejuaraan Terjun Payung Prakualifikasi PON XX di kawasan Megamas Manado, baru-baru ini.(dispenau)

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., dalam sambutanya yang dibacakan Asisten l Pemprov Sulut Edison Humiang menyampaikan, terima kasih dan rasa bangga bahwa Provinsi Sulawesi Utara dan kota Manado telah dijadikan tempat untuk kegiatan Pelangi Nusantara TNI Angkatan Udara, sehingga terjalin rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta rasa solidaritas untuk membangun kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada para juara 1, 2 dan 3 lomba fotografi bertema kedirgantaraan dengan menggunakan alat kamera foto dan pakai ponsel dan penyerahan medali serta piagam penghargaan Kejuaraan Terjun Payung Prakualifikasi PON XX.

Penutupan Pelangi Nusantara Manado 2019 dan Kejuaraan Terjun Payung Prakualifikasi PON XX, yang dihadiri Asisten l Pemprov Sulut, Forkompinda Provinsi Sulut dan kota Manado, pejabat TNI/Polri dan undangan lainnya tersebut, dimeriahkan fly pass 6 pesawat tempur TNI AU F-16 Fighting Falcon, terjun payung, para motor dan aeromodeling.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL, KRI Usman Harun Tangkap Dua Kapal Ikan Vietnam di Laut Natuna Utara

Natuna Utara,  Koranpelita.com TNI Angkatan Laut, KRI Usman Harun-359 menangkap dua Kapal Ikan Asing berbendera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *