Pasangan Taupik Mukri- Supriadi Mendaftar di PDI Perjuangan Kotim

Sampit, Koranpelita.com.

Pasangan yang disingkat Patas yakni Drs HM.Taupiq Mukri SH MM dan H.Supriadi MT S.Sos mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati di PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng Senin ( 25/9) di Sampit untuk berkontestasi ,,,dalam pilkada tahun 2020.

Menariknya, HM.Taupiq Mukri merupakan incumbent Wakil Bupati setempat dua periode yang juga Ketua PPP Kotim.Beliau juga seorang birokrat yang pernah menjadi Sekda di daerah ini.

Sedangkan H.Supriadi MT S.Sos merupakan ketua DPD Partai Golkar Kotim yang tiga periode sebagai wakil rakyat, dan dua periode diantaranya sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim.

Ketika dikonfirmasi via ponselnya Kamis ( 26/9) H.Supriadi mengatakan, setelah mendaftar ke PDI Perjuangan Kotim, rencana Hari ini ( Kamis/ 26/9) akan mendaftar ke DPD Partai Nasdem Kotim dan rencananya pula dalam waktu dekat akan mendaftar ke Partai Gerindra.

Sedangkan terkait dukungan Partainya Golkar juga kian solid, tapi rencana kita akan berkoalisi makanya harus membangun dan menggalang kerjasama dengan parpol lain.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Festival Kota Lama Dikemas Virtual

Semarang,Koranpelita.com Festival Kota Lama (FKL) tahun 2020 kali ini dibuat beda. Hanya pelaksanaannya dibikin dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *