Danlantamal III Jakarta, Beri Arahan Kepada Tim Satgas PAM Ibukota

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan di lapangan apel Mako Lantamal III kepada Pasukan Penanggulangan Huru Hara (PHH) yang disiapkan untuk menghadapi demonstrasi-demontrasi pada beberapa hari ini di Ibukota Jakarta, terkait aksi unjuk rasa mahasiswa menolak UU KPK hasil revisi. Jl. Gunung Sahari Raya No.2 Ancol Jakarta Utara. Kamis (26/9).

 Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap Pasukan PHH (Penanggulangan Huru-Hara) Mako Lantamal III harus benar-benar siap digerakan kapan saja dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jaga keselamatan personel dan materil”.

“Jangan melakukan tindakan sendiri-sendiri, semua ada komandonya, semua komando perintah dari saya, apabila saya katakan bergerak maka bergerak, semua ada aturannya,” tegasnya lagi.

 Diakhir sambutannya beliau mengajak personel, agar selain mempersiapan fisik dan mental, personel juga diminta untuk menjaga kesehatan agar mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan baik dan tuntas, apabila nanti digerakan untuk mengatasi para demontrasi tersebut.

 Hadir pada kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal III, Dansatrol, para Kasatker, Kasatlak dan prajurit serta PNS Lantamal III.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Mendorong Mahasiswa STTAL Inovatif Dukung Kemandirian Teknologi Alutsista Angkatan Laut

Surabaya,  Koranpelita.com “Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) sebagai pusat unggulan riset teknologi Alutsista keangkatanlautan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *