Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 9 Jalasenastri Lanal Malang

Surabaya,  Koranpelita

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin langsung jalannya Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 9 Korcab V dari Ny. Nanang Hariono kepada Ny. Hreesang Wisanggeni di Graha Samodra Mako Lanal Malang, Rabu (25/9).

Ketua Korcab V DJA ll dalam sambutannya mengatakan bahwa Sertijab ini mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi kepada yang bersangkutan.

Hal ini lanjutnya, juga menjadi konsekuensi bagi setiap istri prajurit TNI  untuk selalu berpindah tugas dan tempat pengabdian, mengikuti perjalanan karier suami.

Menurutnya, Jalasenastri Cabang 9 Lanal Malang secara langsung atau tidak langsung mewakili fungsi protokoler Korcab V DJA ll di Kota Malang.

“Saya beserta keluarga besar Korcab V DJA ll menyampaikan terima kasih kepada Ny. Nanang Hariono atas segala perhatian, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna kemajuan organisasi Jalasenastri,” terangnya.

Ia berharap, semoga dipenugasan yang baru nanti, tetap diberikan kesuksesan dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, silahturahim yang terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik.

Kepada Ny. Hreesang Wisanggeni, Istri Danlantamal V ini juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Cabang 9 Jalasenastri Lanal Malang semoga sukses.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *