Danlantamal III Pimpin Sertijab Wadan Lantamal III Dan Komandan POM Lantamal III

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi A.W. dan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal III Kolonel Laut (PM) Acep Soedrajat, S.H., di Ruang Serbaguna Mako Lantamal III. Jl. Gunung Sahari Raya No.2 Ancol Jakarta Utara. Rabu (25/9).

Dua jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru itu adalah Wakil Komandan Lantamal III dari Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi A.W kepada Kolonel Laut (P) Eko Wahjono dan Komandan POM Lantamal III dari Kolonel Laut (PM) Acep Soedrajat, S.H., kepada Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie.

 Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

Diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III dengan memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kedepan akan semakin meningkat.

“Secara obyektif saya menilai, Wakil Komandan Lantamal III dan Danpom Lantamal III telah mampu melaksanakan tugas, fungsi dan perannya sesuai tuntutan yang berkembang di lapangan.

Berkenaan dengan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi A.W. dan Kolonel Laut (PM) Acep Soedrajat, S.H., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik,” ucap Danlantamal III.

Selanjutkan kepada para pejabat yang baru Danlantamal III  berharap agar memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Laut kepadanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal III, Kadopusbekbar, Dansatrol, Ketua Korcab III DJA1, para Kasatker, Kasatlak dan prajurit serta PNS Lantamal III.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankoharmatau Pimpin Exit Briefing BPK RI

Jakarta,  Koranpelita.com Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono memimpin exit briefing Badan Pemeriksaan Keuangan RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *