Pasca Kebakaran, Kelurahan Kembangan Utara Dirikan Tenda Pengungsian

Jakarta Koranpelita.com

Si Jago merah yang menghanguskan sejumlah rumah permukiman padat penduduk di Pesing Koneng RT 09/02, Kedoya Utara pada Minggu (21/9) malam.
Kini kebakaran terjadi lagi di jalan Teratai RT 09/04 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, pada Senin (23/9/2019) pagi, hingga sebanyak 30 KK dan120 jiwa terpaksa kehilangan tempat tinggal.

Lurah Kembangan Utara, Rudi Hariyanto menjelaskan, untuk saat ini Pemkot Jakarta Barat, telah menyediakan tenda tenda untuk pengungsi bagi warga korban terdampak kebakaran.

“Yang terbakar kurang lebih sebanyak 30 rumah. Kita sudah menyiapkan tenda-tenda pengungsian untuk warga yang berada dilapangan RT.09/04,” kata Rudi

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan bantuan makan siap saji sebanyak 150 bok, air mineral, obat obatan, indomie dan selimut dari Sudin Sosial Jakarta Barat.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sebanyak 30 rumah dikawasan Teratai, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat Senin (23/9/2019) pukul 08.00 WIB. (Ivn)

About ahmad yani

Check Also

DP3A Beri Perhatian Penuh Program P2WKSS di Desa Bojongmangu

Bekasi, koranpelita.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi memberikan perhatian penuh dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *