Dinsos Kalteng Buka Rumah Oksigen Hingga Hari Libur

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sepekan ini memberikan pelayanan kesehatan dan membuka rumah oksigen (02) untuk warga.

“Sudah sepekan ini rumah oksigen kami siapkan untuk masyarakat” kata Budi Santoso, Sekretaris Dinsos provi nsi Kalteng Senin (23/9) kepada awak media di Palangka Raya.

Menurutnya, sejak tanggal 16 September 2019 hingga asap berakhir pelayanan di berikan pihaknya kepada warga, dibuka mulai pukul 7.00 hingga 20.00 WIB , bahkan hari libur pun kami siap siaga memberikanbpelayanan.

Ada 10 tabung untuk oksigen dan satu tenaga dokter serta enam petugas kesehatan yang melayani.

” Tercatat sampai hari ini sudah 93 orang, datang dan diberikan masker secara cuma-cuma,” sambung Budi yang akrab dengan wartawan itu.

Sementara asap di Palangka Raya masih pekat dan jarak pandang hanya 300 meter, sekolah diliburkan sampai 29 September 2019.

“Untuk proses belajar mengejar sekolah diliburkan dan anak anak belajar di rumah yang diberi tugas oleh guru serta dipantau orang tua,” kata Slamet Winarno, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng. ( Sut)

About dwidjo -

Check Also

BPN Aceh Utara Canangkan Zona Integritas

Aceh Utara, Koranpelita.com Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Utara berkomitmen untuk membangun Zona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *