Kasal Tinjau Pembangunan Masjid di TPA di Marunda

Jakarta,  Koranpelita

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi pembangunan Masjid dan TPA di Komplek TNI AL Marunda, Jakarta Utara. kemarin.

Dalam kunjungan ke Marunda, Kasal didampingi Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Laut (Aslog Kasal) Laksda TNI Moelyanto, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr. (Han)., Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksma TNI Puguh Santoso, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohammad Zaenal S.E., M.M., M.Soc., S.c. tiba di Mako Pasmar 1 disambut oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah serta pejabat lainnya.

Sebelum meninjau ke lokasi terlebih dahulu dilaksanakan paparan master plan di Pasmar 1 Marinir tentang progres pembangunan Sarana prasarananya Mesjid dan TPA, dilanjutkan dengan meninjau langsung kemajuan pembangunan yang sudah mencapai Masjid 70 persen dan TPA 25 persen.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M berharap bahwa fasilitas ibadah dan tempat pendidikan ini dapat memotivasi prajurit dan keluarganya bisa meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME dan TPA sendiri harapan nya dapat memudahkan belajar bagi putra putri prajurit dan masyarakat sekitarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Operasi Yustisi di Setiamekar 19 Orang Diberikan Sanksi Sosial

Bekasi, koranpelita.com – Pelaksanaan operasi Yustisi gabungan Satpol PP, Babinsa dan Bimaspol dalam rangka penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *