35 Pengembang Properti Ikut Ajang Indonesia Property Awards 2019

35 Pengembang Properti Ikut Ajang Indonesia Property Awards 2019

Jakarta,Koranpelita.com

PropertyGuru menggelar Indonesia Property Awards 2019. Ajang penghargaan di bisnis properti tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-5. Penganugerahan diberikan pada Kamis (19/9/2019) malam di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, yang diikuti oleh 35 pengembang properti dari seluruh Indonesia.

Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer PropertyGuru Group mengatakan, bahwa bangga dengan pencapaian perusahaan-perusahaan terpilih yang telah berpartisipasi dalam acara penghargaan tahunan kelima di Indonesia, yang terbesar hingga saat ini dengan 49 kategori, termasuk penghargaan untuk fasilitas publik dan segmen perumahan umum.

Sebanyak 49 penghargaan diberikan pada acara ini, termasuk penghargaan Indonesia Real Estate Personality of the Year 2019 yang diberikan kepada Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Grup Ciputra, yang berjasa atas kehadiran regional negara ini di kancah Asia Tenggara dan Asia Timur.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, beberapa penghargaan juga diperkenalkan pada tahun ini – termasuk Best Emerging Developer, Best Town House Development for Cornerstone House, Best Industrial Estate Development for ModernCikande Industrial Estate, dan Special Recognition for Public Housing.

Pendatang baru juga bergabung di dalam penghargaan tahun ini, termasuk Greenwoods Group, Investaland Indonesia, Genesis Indojaya, PT. Easton Urban Kapital, dan PT Waskita Karya Realty.

Para pemenang teratas di Indonesia sekarang telah memenuhi syarat dan akan mewakili negara ini di grand final regional PropertyGuru Asia Property Awards 2019 di bulan November, yang akan diadakan di Bangkok, Thailand. Penghargaan ini akan mengapresiasi yang terbaik dari yang terbaik di seluruh pasar real estat Asia.

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 tahun 2019 didukung oleh sponsor platinum yaitu Kohler; sponsor emas Hitachi Elevators & Escalators; sponsor perunggu TEKA dan Atlas Realty; mitra portal resmi Rumah.com; mitra media Bisnis Indonesia, Expat Biz, Investor Daily, Medcom.id, dan Style & Décor; majalah resmi PropertyGuru Property Report; agen resmi Interada Prima Lestari; hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place; dan pengawas resmi BDO.

Menurut Ketua Panel Juri Doddy A Tjahjadi, kontestan yang mengajukan entry tahun ini lebih banyak ketimbang tahun lalu yang berjumlah 30 pengembang.”Demikian halnya untuk jumlah proyek. Lebih banyak, dan lebih variatif dengan range cukup lebar. Mulai dari proyek luxurious s 2019 juga memperkenalkan kategori baru yakni, Emerging Developer, Special Recognition, Town Houses, dan Industrial Estate Development. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Program BSU Sudah Tersalurkan Rp3,6 Triliun

Jakarta,Koranpelita.com Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) bagi karyawan yang berpenghasilan dibawah Rp5juta dan terdampak wabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *