Lomba Dayung Perahu Karet Meriahkan  HUT Ke-68 AAL

Surabaya,  Koranpelita

Tujuh belas Satuan Kerja (Satker) jajaran Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti lomba perahu karet guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 AAL tahun 2019 di perairan Bozem Morokrembangan AAL, Rabu (18/9).

Kegiatan lomba dayung yang diikuti Tujuh belas Satker di AAL tersebut, dihadiri oleh Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., seluruh pejabat utama dan segenap personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan AAL, yang turut memeriahkan jalannya pertandingan lomba dayung perahu karet.

Dalam penentuan pemenang yang ditentukan berdasarkan kecepatan waktu. “Berhasil meraih juara pertama adalah dari Satker Departemen Jasmani AAL dengan waktu 3 menit 43 detik 70 second, selanjutnya juara Kedua dimenangkan oleh Denma AAL dengan waktu 4 menit 4 detik 21second dan juara Ketiga oleh Departemen Marinir AAL dengan waktu 4 menit 4 detik 21 second”.

Peraihan juara Pertama, Kedua dan Ketiga lomba perahu karet yang sudah melalui seleksi bertanding diantara ke-17 Satker AAL yang mengikuti lomba ini, telah berjalan dengan sangat seru dan sungguh dinantikan para penontonnya.

“Mereka saling mengunggulkan satkernya saat pelaksanaan lomba. Selain itu, acara dimeriahkan dengan alunan musik penuh semangat telah membuat jalannya semangat suportivitas para peserta lomba dan meriahnya peringatan HUT AAL ke-68.

Menurut rencana, besok tanggal 19 September 2019, mulai pagi juga akan dilaksanakan lomba Kesegaran Jasmani di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, sebagai atensi agar prajurit TNI Angkatan Laut akan selalu siap fisik melalui kesegaran jasmani.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jelang HUT ke-75 TNI, Grup-2 Kopassus Gelar Lomba Menembak

Karang Anyar,  Koranpelita.com Komandan Jenderal Kopassus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Mohamad Hasan resmi buka lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *