Sun Star Prima Motor Kampanyekan #PilihXPANDERPINTERBENER di Grand Wisata Bekasi

Bekasi, Koranpelita.com

PTSun Star Prima Motor (SSPM) yang di support oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai keuntungan menggunakan Xpander melalui kampanye # XPANDERBENER.

Kali ini mensuport kegiatan warga perumahan Grand Wisata tepatnya di Jl. Green Boulevard Summer Festival Sun Rise Paradise GRAND WISATA BEKASI dalam menyemarakkan Hut RI ke 74 bertemakan GRAND WISATA CARNAVAL.
Dalam agenda event ini PT. Sun Star Prima Motor menjalin bekerjasama dengan Forum Komunikasi Warga Grand Wisata atau (FKW-GW).

“Memang setiap tahun kita adakan program khusus, tahun ini PinterBener. Kita cari tempat-tempat yang mendekati warga dan representatif tentunya” kata General Manager operasional PT. SUN STAR PRIMA MOTOR Operation Rudi Rimawan.

Rudi mengklaim pihaknya sebagai salah satu diler yang paling fokus mendekatkan diri kepada masyarakat. Upayanya dengan melakukan pendekatan pada forum warga yang sedang mengagendakan event “Kita cari tempat, tapi warga sudah ada agenda event yang akan di gelar, seperti pada event ini, warga Grand Wisata jadi yang aktif,” katanya.

Dengan memberikan suport pada event warga seperti ini, masyarakat yang ingin mencari informasi tentang Mitsubishi tidak perlu jauh-jauh ke diler cukup kunjungi event yang sedang ada di lingkungannya mereka akan dapatkan info detail product unggulan mitsubishi.
Pihaknya pun menyediakan unit test drive untuk warga yang ingin menjajal kendaraan Mitsubishi.

Rudi menambahkan, di event kali ini ia targetkan 75 unit SPK, meski dapat 50 unit SPK pun sudah bagus,” kata Rudi.

Event ini Gabungan dari 4 diler Sun star prima motor di antaranya (Bekasi, Caman, Siliwangi dan Cikarang,) kerjasama event semacam ini sudah kami adakan yang kedua kalinya di Grand Wisata dan kali ini mengusung tema Grand Wisata Carnival dengan tagline “PilihXPANDERPinterBener family festival”, dengan mengagendakan berbagai acara dari free Test Drive, bazaar fashion & kuliner, lomba abang & none cilik GW, donor darah, senam jantung sehat, lomba grand wisata go talent, funbike, lomba nasi tumpeng antar cluster, malam kesenian dan konser musik dengan mendatangkan penyanyi dangdut Nita Thalia, Selvi April ia dan Norman (bintang pantura),” ujarnya.

Di lokasi acara terlihat warga grand wisata sangat menikmati event ini dari anak hingga para orang tua tumpah ruah namun pada hari terakhir ada kegiatan ibu ibu yang cukup heboh dan menjadi perhatian penonton yakni lomba tumpeng antar Cluster bertemakan SDM unggul Indonesia Maju.

” Mitsubishi menyediakan juga berbagai Door prize menarik seperti TV, oven, kompor gas, rice cooker, setrika dan free total dp murah, premium seat cover, smart package, kaca film, emas 3 gram dan vocher belanja sebesar Rp 3 Juta rupiah.” (mbh)

About dwidjo -

Check Also

Kemenparekraf Siapkan Hotel Bintang Tiga Dalam Penanganan Penyebaran Covid-19

Jakarta,Koranpelita.com Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan kembali bekerja sama dengan Kemenkes dan industri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *