Peringatan Haornas 2019 di Mako Korps Marinir

Jakarta,  Koranpelita

Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Lasmono memimpin acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 36 tahun 2019, di Lapangan apel Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta, Senin (9/9).

Kegiatan ini ikuti Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Kormar dengan mengambil tema besar HAORNAS tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga Dimana Saja ”. Tema ini mengandung makna bahwa, Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan Dimana – mana dan Kapan Saja.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irkormar mengatakan, tahun ini adalah merupakan tahun olahraga. Kita tentu memahami bahwa tahun 2019 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air.

Mulai dari Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbagai event nasional maupun internasional di bidang olahraga. Telah dibuktikan pula pada Perhelatan Asean School Games (ASG) 2019 di Semarang. Indonesia tidak sekedar sukses menjadi Tuan Rumah dan memenuhi Target juara umum, namun secara keseluruhan Indonesia mampu melampaui Target dengan Mengoleksi 43 Emas, 34 Perak, dan 25 Perunggu.

Dalam tahun Olahraga ini Bangsa Indonesia menyiapkan Atlet – atlet yang akan bertanding dalam Perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade Tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Bagikan Sembako Bagi Warga Dusun Kinda

Bengkayang, Koranpelita.com Mantapkan sinergitas bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Desa Sentabeng, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *