Danwingdikum : Laksanakan Kegiatan yang Harmonis

Bogor, Koranpelita

Upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di Mako Wingdikum tidak seperti biasanya, karena semua petugas upacara, semuanya anggota Wara Wingdikum. Baik Perwira Upacara, Komandan Upacara, Pengibar bendera dan pengucap Sapta Marga serta para Komandan Kompi semuanya anggota Wara, Bogor, Senin (9/9).

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H dengan peserta upacara, seluruh anggota Wingdikum dan Skadik 501 serta Skadik 503 baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik 501 dan Skadik 503.

Danwingdikum dihadapan seluruh peserta upacara mengatakan bahwa kita harus berinovasi dan melaksanakan kegiatan yang harmonis.

“Para siswa apabila ada permasalahan atau punya beban pikiran, silahkan untuk sharing kepada antap Skadik. Dengan harapan supaya tidak mengambil jalan pintas. Memanage apa yang menjadi permasalahan sehingga tidak mengambil keputusan yang salah dan merugikan diri sendiri, keluarga dan dinas”, tegas Danwingdikum.

Lebih lanjut Danwingdikum berharap kepada seluruh antap jajaran Skadik untuk terus melaksankan pembinaan kepada para siswa dan kepada para siswa jangan malu apabila ada permasalahan, silahkan menghadap kepada antap Skadik dan tetap untuk saling menghargai dan hormat-menghormati,” pungkas Danwingdikum.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dansatdik 3 Sorong Kodiklatal Paparkan Pelaksanaan Pendidikan Program Khusus Papua

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) 3 Sorong Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *