Atlet Sepatu Roda Kalteng Menuju Pra PON

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Setelah menjalani Pelatda Mandiri lebih kurang tiga bulan, 9 orang atlet cabor Sepatu Roda Kalteng hari ini,Minggu 8 September 2019, berangkat menuju kota Bekasi Jawa Barat untuk mengikuti Babak Kualifikasi/Pra PON.

Menurut Tim Manajer, ibu Noorkemala Nurani didampingi Coach Dedy Erwandi, secara fisik dan teknik atlet sudah siap untuk berlaga di event nasional Pra PON.

Jujur saja, ada satu kendala utama yang dihadapi dalam mengikuti Pra PON yaitu soal peralatan lomba yg dipakai atlet rata-rata sudah kurang layak seperti bearing dan roda yang rata-rata sudah aus. Hal tersebut sangat besar pengaruhnya terhadap kecepatan pacu bahkan cukup rawan dari sisi keselamatan atlet dalam berlomba.

Namun apapun yang terjadi, atlet tetap bersemangat dan kita beri motivasi agar berjuang dengan peralatan lomba seadanya saja.

ibu Noorkemala, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Satlak Pra PON Kalteng yang telah memberikan dukungan dana untuk keberangkatan Tim cabor Sepatu Roda Kalteng.

juga terimakasih disampaikannya kepada beberapa ketua Koni Kabupaten yg ikut mensuport atletnya yang tergabung dalam Tim Pra PON diantaranya Koni Kapuas, dan koni Sukamara,

mohon do’a nya yaa ? semoga ada atlet kita yg lolos menuju PON Papua, pungkas ibu empat orang cucu ini.

Cabor Sepatu Roda memang bukan cabang unggulan Kalteng, oleh karenanya fasilitas yang mereka dapatkan pun tentu beda dengan cabor unggulan seperti Dayung, Panahan, Gulat, Atletik, Tinju, Balap Motor. (Sutransyah).

About dwidjo -

Check Also

BPD Siap Kawal Program Pemdes Sesuai Aturan

Katingan , Koranpelita.com. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bumi Subur, Henny Meitriyati menyatakan siap kawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *