Heru Apresiasi Muzakaroh MUI Kalteng

Palangka Raya,Koranpelita.com.

H Heru Hidayat mengapresiasi kegiatan muzakaroh yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini di sampaikan kepada awak media setelah kegiatan berlangsung di Aula/Lantai Dasar Masjid Darul Arqam,Sabtu (7/9) Palangka Raya.

Kegiatan yang dimulai dengan sholat subuh berjamaah, kemudian sarapan pagi bersama dan paparan dari Pimpinan Partai Politik dan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang hadir dalam kegiatan tersebut ujar Heru.

H Heru Hidayat yang juga Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurut Heru MUI Kalteng mampu memfasilitasi silaturahim dan diskusi kepemimpinan yang sangat konstruktif.

Menurut Heru, Kegiatan tersebut membuka ruang dialog sehingga menjadi masukan berharga dari para peserta yang umumnya adalah para tokoh masyarakat dan akademisi.

Dalam paparannya, Heru menyampaikan bahwa pemilu kepala daerah pada tahun 2020 harus menjadi momentum bagi rakyat untuk menghasilkan perbaikan di semua sektor kehidupan.

Heru menyampaikan rasa syukurnya kerena PKS di Kalimantan Tengah pada pemilu legislatif tahun 2019 meningkat perolehan suaranya dari tahun 2014. Bahkan menurut Heru saat ini, PKS Kalteng mendapatkan tambahan kursi dan peningkatannya 57% dari jumlah sebelumnya.

Selain itu, Heru mengucapkan terima kasih kepada para Ulama, tokoh dan masyarakat di Kalimantan Tengah yang pada pemilu legislatif memilih atau mendo’akan PKS.

Oleh karena itu, menurut Heru secara aturan setiap orang yang memenuhi persyaratan bisa mencalonkan diri melalui jalur independen maupun partai politik.

Sebagai partai politik saat ini PKS Kalteng sedang memasuki tahapan menjaring aspirasi kader, struktur, simpatisan dan masyarakat luas di Kalimantan Tengah untuk mengusulkan figur beserta kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya ujar Heru. (Sutransyah).

About dwidjo -

Check Also

Festival Kota Lama Dikemas Virtual

Semarang,Koranpelita.com Festival Kota Lama (FKL) tahun 2020 kali ini dibuat beda. Hanya pelaksanaannya dibikin dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *