Kontingen Karate Koarmada III Siap Tanding Kejurnas Piala Panglima TNI

Jakarta,  Koranpelita

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., yang diwakili Kepala Staf Koarmada III melepas keberangkatan Kontingen Karate Koarmada III di lapangan apel Mako Koarmada III, Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (6/9).

Kontingen Karate Koarmada III siap bertanding pada even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI VII tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 s.d. 16 September 2019 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Pangkoarmada dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Staf Koarmada III antara lain menegaskan bahwa Kejurnas Karate Piala Panglima TNI tahun 2019 menjadi wahana yang dapat digunakan sebagai parameter keberhasilan pembinaan Yanus olahraga Karate di lingkungan Koarmada III.

“Saya menekankan kepada Pembina Kontingen dan seluruh altet karate Koarmada III yang terpilih mewakili Koarmada III bahwa di Pundak saudara, kehormatan dan citra Koarmada III dipercayakan. Oleh karenanya, tampilkan seluruh kemampuan yang dimiliki dengan semangat militansi yang tinggi dan pantang menyerah serta selalu berpegang teguh pada sportivitas dan tetap menjaga soliditas,” tegasnya.

Acara pemberangkatan Tim Karate Koarmada III berlangsung penuh semangat yang diikuti seluruh prajurit Koarmada III, dan dihadiri Komandan Guskamla Koarmada III Laksma TNI Agus Hariadi bersama para Asisten Pangkoarmada III dan seluruh Kasatker Koarmada III. Kejurnas Karate tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 TNI tahun 2019.

Pada Kejurnas Karate tersebut, Koarmada III melibatkan satu tim Karate untuk Kumite maupun Kata.
Tim Karate Koarmada III akan bertanding di Kelas Senior Putra, yaitu Kata Perorangan, Kumite Perorangan Putra -55 kg dan Kumite Perorangan Putra -67 kg serta Kumite Beregu Putra. Kelas Senior Putri yaitu Kumite Perorangan Putri -55 kg, Kumite Perorangan Putri -61 kg.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *