Drh Cecep Moch Wahyudin Deklarasi Balonbup Cianjur Melalui PDI-P

Cianjur, Koranpelita.com

Dr. Cecep Mochammad Wahyudin, salah seorang pengusaha muda sukses asal Cipanas, hari ini (Jum’at, 6/9) selepas sholat Jum’at, akan melakukan deklarasi mencalonkan menjadi bakal calon Bupati Cianjur periode 2020 – 2025 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Sekitar pukul 13. 00 WIB, kami akan konvoi berangkat dari Cipanas menuju Sekretarat DPC – PDIP Cianjur di Jalan Kh. Much Nuh,” kata Cecep Mocohammad Wahyudin kepada Koranpelita.com, Jum’at (6/9) pagi.

Kedatangannya ke Sekretariat DPC – PDIP Kabupaten Cianjur, untuk melakukan deklarasi dan langsung mendaftar ke partai berlambang banteng moncong itu,”Iya, deklarasi langsung daftar,” ujarnya.

Cecep atau Dr Cecep – begitu banyak orang memanggilnya – merupakan orang baru dalam kancah politik di Cianjur. Selama ini, ia lebih dikenal sebagai pengusaha muda yang terbilang suskes yang bergerak dalam bidang pembibitan ayam pedaging, penetasan, perdagangan hasil peternakan dalam bendera perusahaan PT. QL Trimitra.

Dalam mengembangan usahanya pun meluncurkan aplikasi etanee. Etanee marketplace (digital hub) untuk pelbagai UMKM pangan yang siap santap (ready to eat), sedangkan dalam penanganan logistic etanee menerapkan rantai dingin (cold-chain) mulai dari rumah potong hewan sampai ke tanan konsumen akhir. (Man Suparman)

 

About dwidjo -

Check Also

Mahfud MD: Pidanakan Ndangdutan di Tegal

Semarang,Koranpelita.com Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta, aparat kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *