Jenius Rayakan Ulang Tahun Ketiga Bersama #temanjenius

Jenius Rayakan Ulang Tahun Ketiga Bersama #temanjenius

Jakarta,koranpelita.com

Menginjak usianya yang ketiga, Jenius sebagai solusi life finance semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat digital savvy. Hal tersebut tercermin pada pertumbuhan jumlah pengguna Jenius, peningkatan volume transaksi dan antusiasme nasabah menggunakan berbagai fitur yang diperkenalkan inovasi digital milik PT Bank BTPN Tbk ini, dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk menambah semarak perayaan ulang tahunnya, Jenius memperkenalkan program #temanjenius sebagai bentuk apresiasi terhadap digital savvy melalui kolaborasi bersama public figure dan ilustrator lokal, hingga beragam kegiatan seru bersama para kokreator Jenius.

Jumlah pengguna Jenius telah mencapai 1,6 juta nasabah per akhir Juni 2019, meningkat 130% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu (year on year), atau bertumbuh tiga kali lipat sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2016 silam.

Sementara itu, fitur-fitur inovatif yang dirilis sepanjang 2019 dan menuai respon positif dari para pengguna antara lain Jenius Keyboard, Video Call KYC (know your customer), Pilihan Saldo Mata Uang Asing dan Flexi Cash. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat digital savvy selama tiga tahun ini.

Momen ulang tahun ini sekaligus menjadi penyemangat Jenius untuk terus menciptakan berbagai inovasi sebagai solusi life finance bagi pengguna di masa mendatang,” jelas Irwan S. Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN di Jakarta, kemarin.

Hadir dalam acara perayaan ulang tahun Jenius ketiga, Aakar Abyasa, CEO & Founder Jouska Indonesia menjelaskan bahwa seseorang harus memahami dengan baik akan layanan finansial yang ia gunakan. “Pengguna layanan finansial harus memahami setiap fitur yang ditawarkan agar dapat dimaksimalkan untuk memudahkan berbagai kebutuhan hidup. Hubungan yang baik dengan layanan finansial tersebut seperti pertemanan yang saling mendukung dan setia. Apalagi saat ini sudah ada layanan finansial seperti digital banking yang semakin memudahkan kebutuhan tersebut, cukup melalui smartphone,” ungkap Aakar.

Konsep saling memahami melalui pertemanan ini juga dibawa oleh Jenius dalam ulang tahun ketiga melalui program #temanjenius. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada digital savvy atas dukungan dan keterlibatan mereka kepada Jenius sejak awal diperkenalkan hingga kini, melalui proses kolaborasi dan kokreasi.

Selain itu, program ini juga menekankan bahwa Jenius senantiasa hadir dalam kehidupan digital savvy, seperti halnya teman yang hadir untuk melengkapi segala momen yang bermakna. Kemudahan dalam menggunakan Jenius turut dirasakan dua #temanjenius lainnya yaitu Alexander Thian, travel blogger dan Artasya Sudirman, pegiat seni.

“Pertama mengetahui Jenius dari rekomendasi teman-teman. Ketika akhirnya mencoba dan menggunakan, saya benar-benar merasakan Jenius itu sangat simpel dan membantu, apalagi ketika traveling. Fitur pilihan saldo mata uang asing memudahkan berbagai kegiatan saya ketika berada di luar negeri,” jelas pria yang dikenal melalui akun media sosial @amrazing.

Sementara Artasya Sudirman (@myartasya) merasa lebih disiplin dalam mengatur keuangan sehingga dapat menunjang mimpi-mimpinya. “Sebelumnya sudah banyak teman saya yang merekomendasikan. Akhirnya pada 2017 saya memutuskan untuk membuat rekening. Fitur-fiturnya sungguh memudahkan. Mulai dari mengatur pos pengeluaran dengan x-Card, hingga menabung untuk mimpi dan tujuan tertentu di Dream Saver,” kata Tasya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Menparekraf Bertemu SportNXT Bahas Potensi Kerja Sama Sport Tourism Indonesia-Australia

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/KaBaparekraf) Sandiaga Salahuddin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.