Tega!!! Ayah Banting Anak Tirinya Baru Berusia 15 Bulan

Bekasi, koranpelita.com – Tega!!! ayah banting anak tirinya yang masih belia usia 15 bulan sebanyak 3 kali di kamar. Namun ia berpura-pura tidak tahu menahu akan kelakuan keji tersebut.

Kapolsek Serang Baru, AKP Wito, mengungkapkan tersangka RA sejak awal berupaya menutupi kesalahannya. Termasuk kepada istri yang baru ia nikahi secara siri selama 6 hari.

Menurut Kapolsek, RA yang berprofesi sebagai pedagang mengaku kesal karena anak yang tengah sakit panas itu terus rewel padahal ia baru pulang kerja.

“Jengkel, bapak tiri itu mengangkat anaknya. Anak itu dilempar ke kasur padahal kasur itu digelar langsung di lantai kamar, tiga kali anak itu dilempar, pertama dilempar ke kasur nggak kena tembok, yang kedua dan tiga mengenai tembok yang berbatasan dengan kasur,” ucapnya.

Kronologi Awal

Saat itu, Senin (26/8/2019) ibu si bocah ada di rumah di Sukasari, Serang Baru, itu. “Saat pelemparan itu, istrinya sedang di kamar mandi karena sakit perut,” ungkapnya.

Begitu masuk kamar, perempuan 36 tahun itu kaget melihat anaknya diam saja, bahkan pucat. “Saat itu, anak itu masih hidup tapi lemas,” kata kapolsek.

Melihat kecurigaan wanita yang baru enam hari dinikahi itu, RA berpura-pura kaget. Bahkan ikut-ikutan panik seolah tak tahu penyebab di balik pucatnya anak istri dari suami terdahulu itu.

“Ke istrinya, bapak itu menyebut seolah sakit panas yang membuat anak itu diam dan pucat tapi istrinya nggak percaya. Tersangka juga menyebut bisa jadi (pucat) karena ada gendruwo,” ungkapnya.

“Tersangka juga ngajak istrinya untuk cepat-cepat ke dokter membawa anaknya,” tambahnya. “Yang jelas tersangka yang aktif,” lanjutnya.

Anak itu kemudian dibawa ke klinik terdekat namun dirujuk ke rumah sakit. Berkali-kali pindah hingga akhirnya anak itu dirujuk ke RS Budi Asih Cikarang kemudian meninggal di tempat tersebut.(lis)

About redaksi

Check Also

Puncak Peringatan HPN 2024, Ketua MPR RI Apresiasi Ditandatanganinya Perpres Hak Cipta Penerbit

Jakarta, koranpelita.com – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.