Danseskoal Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi Serta Penerimaan Kontingen Seskoal Kasal Cup dan Porwilbar 2019

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., menyampaikan rasa bangga kepada Atlet dan kontingen yang telah menorehkan prestasi pada  perlombaan dan pertandingan Kasal Cup dan Porwilbar Tahun 2019 yang dilaksanakan secara sportif,gigih dan penuh semangat serta tanggung jawab sehingga dapat meraih prestasi.

Hal tersebut disampaikan Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., pada Upacara Penyerahan Penghargaan Atlet Berprestasi dan Penerimaan Kontingen Seskoal Dalam Rangka Kasal Cup dan Porwilbar Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Lebih lanjut dikatakan Danseskoal, bahwa jika dilihat dari keberhasilan yang diraih dihadapkan dengan jenis olahraga yang dipertandingkan, maka Seskoal masih perlu untuk meningkatkannya terutama peningkatan pada ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) usia muda, peningkatan sarana dan prasarana serta ketersediaan pelatih, proses pembinaan termasuk yanus-yanus hendaknya dapat diaplikasikan sedini mungkin secara maksimal untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Dalam pertandingan Porwilbar 2019 yang diikuti oleh seluruh Kotama TNI AL Wilayah Barat, Seskoal meraih satu mendali perak tenis lapangan nomor ganda prestasi Pamen dan meraih tiga mendali perunggu tenis lapangan masing-masing nomor ganda Pamen prestasi, ganda Putra Prestasi dan Tunggal Putra Prestasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), para pejabat utama Seskoal, para patun dan dosen serta seluruh prajurit dan PNS Seskoal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

345 BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA RESMI SANDANG BARET UNGU

Malang Selatan,  Koranpelita.com Di kala fajar memecah heningnya malam, deburan ombak Pantai Selatan pun membangkitkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *