Parimus, SE Dari Partai Demokrat Raih Suara Terbanyak Anggota DPRD Kotim

Sampit, Koranpelita.com.

Parimus, SE dari Partai Demokrat yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng , meraih suara terbanyak 3.697 suara dari 40 anggota DPRD Kotim periode 2019-2024, yang telah ditetapkan KPU Kotim.

Hal ini disampaikan Ketua KPU setempat Siti Fathonah seperti dilansir Harian Radar Sampit Selasa  30 Juli 2019.

Sebelumnya kepada jurnalis media ini di Sampit Parimus, mengungkapkan, keterpilihannya sebagai anggota DPRD Kotim tiga periode berturut-turut tidak lepas dari upaya yang dilakukan selama ini menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Diantaranya memperjuangkan aspirasi mereka terkait dengan program pembangunan. Supaya kehadiran wakil rakyat yang mereka pilih di DPRD Kotim sangat dirasakan manfaatnya bagi rakyat.

Menurut Parimus ,jadi bagaimana masyarakat benar benar merasakan, secara konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memberikan amanah, bahwa kita benar benar memperjuangkan kepentingan mereka di lembaga legislatif.

Sebagai informasi,keberhasilan Parimus mantan Kepala Desa Sebabi di Kotim ini,juga diikuti putrinya yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Partai Demokrat dalam pemilu serentak 17 April 2019 lalu . (Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Difabel dan Eks Napiter

Semarang,Koranpelita.com Ada yang berbeda dalam peringatan hari Sumpah Pemuda di Jawa Tengah yang digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *