Jakarta Fair Kemayoran 2019, Bagikan Grand Prize 4 Mobil dan 40 Motor

Jakarta, Koranpelita.com

Setelah ditutup pada 30 juli 2019 lalu, event Jakarta Fair Kemayoran masih menyisakan hadiah pada para pengunjung yang beruntung yaitu penyerahan hadiah Grand Prize.

Penyerahan hadiah ini diselenggarakan pada hari ini Selasa (30/7) di ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga ltm 6 Area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ada pun hadiah Grand Prize yang diserahkan secara langsung berupa 4 Unit mobil dan 40 unit sepeda motor. Selain penyerahan hadiah Grand Prize, pihak panitia penyelenggara juga menyerahkan hadiah lainya yaitu Undian Kejutan Lebaran.

Selama masa libur Lebaran kemarin, Jakarta Fair Kemayoran memberikan berbagai kejutan dan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan hadiah.

Untuk Undian Kejutan Lebaran, terdapat total sebanyak 15 hadiah utama berupa 5 unit smartphone, 5 unit LED TV dan 5 unit sepeda motor.

Ada cerita menarik dari salah satu pemenang yang hadir yakni ibu latifa destiawan Tanjung dari Cibubur Jakarta Timur, ia datang di dampingi suaminya dengan wajah yg sumringah dan gembira.

Pada hari kedua lebaran lalu dia datang ke Jakarta fair dengan beberapa anggota keluarga. saya membeli 5 tiket masuk ke jakarta fair dan ternyata salah satunya di nyatakan sebagai pemenang untuk mendapatkan satu unit sepeda motor, ungkap latifa dengan perasaan gembira.

Ia pun berharap utk Jakarta fair di tahun mendatang bisa membagikan hadiah yang lebih besar lagi, dan ia akan datang lagi dengan sanak saudara dan tetangganya..

Jakarta Fair selalu memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjungnya yang sudah turut meramaikan ajang tahunan ini. Dan penyerahan hadiah ini sebagai bentuk nyata kick draw yang diselenggarakan Jakarta Fair.

Jakarta Fair 2019 kembali menuai hasil positif dengan dikunjungi lebih dari 6 juta pengunjung. Jumlah ini naik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk nilai transaksi bisnis antara pengunjung dan para peserta pameran tahun inipun mencapai lebih dari Rp 7 triliun. (mbh)

About dwidjo -

Check Also

104 Toko Online Jateng Pamerkan Produk di UKM Virtual Expo

Semarang,Koranpelita.com Sebanyak 104 toko online telah memajang produknya dalam pameran produk UMKM secara virtual bertajuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *